Investasi Deposito Bisa Bantu Kamu Punya Mobil Cepat

https://images.unsplash.com/photo-1494976388531-d1058494cdd8?ixlib=rb-1.2.1&ixid=eyJhcHBfaWQiOjEyMDd9&auto=format&fit=crop&w=1350&q=80

Investasi deposito akan membuat kamu merasa lebih mudah dalam beli mobil besok, entah itu mobil baru maupun mobil bekas. Sebab dengan investasi, seperti yang kamu tahu, pastilah akan didapatkan bunga atau passive income. Keuntungan yang pertama adalah uangmu akan tersimpan dengan baik, ditambah lagi dapat bunga yang lumayan.

Beli Mobil Pakai Investasi Deposito

Ada alasan mengapa kamu harus pilih investasi deposito supaya bisa beli mobil dengan lebih mudah. setiap investasi akan memberi investornya passive income, hanya jika produk investasi yang dipilih bersifat terpercaya dan aman. Setiap investasi akan memberikan persentase bunga yang berbeda-beda.

Kebutuhan akan mobil masih santai, namun juga bisa jadi sudah mendesak karena suatu hal. Apapun itu, tentu kamu harus pastikan berapa budget yang sudah ada dan berapa kurangannya. Kamu juga harus tahu apakah beli mobil bekas atau mobil baru, memberi yang kapasitasnya berapa, hingga memilih merek dan seri.

Mobil baru boleh jadi yang paling oke, namun akan ada budget yang besar yang dibutuhkan. Di sisi lain, mobil bekas pun punya kelebihan juga meskipun habis dipakai orang lain. Mulai dari kamu bisa langsung pakai hingga harga yang lebih murah. Apapun itu, jadikan lah sebagai keputusan yang mantap.

Baru kemudian catat berapa nominal yang masih kurang. Deposito adalah apa yang kamu lakukan dan fokuskan setelahnya. Investasi deposito inilah yang akan menjadikan tabungan yang tadinya kurang menjadi cukup untuk digunakan beli mobil. Apalagi jika kamu menemukan pihak yang tepat untuk menerima deposito, akan semakin untung saja.

Mudahnya investasi seperti deposito adalah kamu tak perlu punya skill khusus atau pengalaman berinvestasi. Adapun yang kamu lakukan hanyalah menyetorkannya pada pihak yang bersangkutan, memilih tenor, dan dapatkan keuntungan setelah habis tenornya. Bunga yang didapat cukup besar sehingga disarankan untuk kamu yang ingin beli mobil.

Keunggulan Deposito yang Ditawarkan digibank by DBS

digibank by DBS adalah salah satu pihak terpercaya yan berikan kamu kesempatan untuk bisa punya deposito. Keunggulannya sebagai penyedia deposito tak hanya karena bunga deposito yang besar saja, berikut adalah keunggulan-keunggulannya.

Keunggulan

Aplikasi digibank by DBS

Akses

Akses penuh selama 24 jam dalam 7 hari akan kamu dapatkan jika menggunakan aplikasi dari digibank by DBS.

Modal

Modal minimal yang dibutuhkan untuk bisa punya deposito hanya 1 juta rupiah saja.

Tenor

Ada pilihan tenor singkat untuk kamu yang ingin segera nikmati bunganya, tenor mulai dari 1 bulan sudah jadi opsi di Aplikasi digibank by DBS.

Bunga

Bunga deposito besar, mencapai 5% per tahun. Pasti bisa diandalkan untuk punya mobil tanpa perlu lama-lama.

 Inilah Cara Mudah Mendaftar Investasi Deposito Online

Kamu bisa lebih mudah mendaftar investasi yang satu ini jika menggunakan Aplikasi digibank by DBS. Mengapa demikian? Karena langkah-langkahnya sangat mudah, dan dirangkum pada 8 poin berikut ini:

  1. Login ke akun Aplikasi digibank by DBS Anda.

  2. Klik tombol Deposito.

  3. Klik buka Deposito Baru.

  4. Pilih Kebutuhan Kamu.

  5. Klik Setuju.

  6. Tulis Nominal yang ingin diinvestasikan.

  7. Pilih rencana deposito.

  8. Klik OK! untuk mulai.

Ternyata, investasi bisa dilakukan dengan mudah ya? Ayo segera bergabung menjadi pemilik akun di aplikasi kaya manfaat ini. Pastikan perencanaan keuanganmu lebih maksimal dan terarah. Selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *