Apple Watch White Sport Band 42mm

-4% Apple Watch White Sport Band 42mm
Views: 2293 Merek: Apple
Kode Produk: Apple Watch
Ketersediaan: Out Of Stock
0 Product(s) Sold
Rp 6.999.000 Rp 6.700.000
ANDA HEMAT Rp 299.000

Pilihan yang tersedia


* Case:

Jml: Beli
0 review  0 review  •  Tulis review

 

Untuk Apple Watch, Apple menciptakan sebuah paduan baru 7000 Seri aluminium itu 60 persen lebih kuat dari paduan standar. Namun itu sangat ringan. Bersama dengan kaca Ion-X meliputi layar, itu membuat koleksi jam tangan Sport hingga 30 persen lebih ringan dari model stainless steel kami. Ini juga sangat murni, dengan penampilan yang indah yang konsisten itu sulit dicapai dengan paduan aluminium tradisional.

Bands engineered to keep up with an active lifestyle.

Karena itu terbuat dari fluoroelastomer kustom kinerja tinggi, Sport Band tahan lama dan kuat, namun sangat lembut. Halus, tirai bahan padat elegan di pergelangan tangan Anda dan merasa nyaman di sebelah kulit Anda. Sebuah penutupan pin-dan-tuck inovatif memastikan cocok bersih. 

Sebuah layar Retina adalah permukaan utama untuk setiap interaksi dengan Apple Watch. Dan itu jelas mengapa. Kepadatan pixel sangat tinggi membuat angka dan teks mudah dibaca sekilas, bahkan saat Anda bergerak. Gambar dan grafis membuat dengan ketajaman yang luar biasa dan kontras, termasuk yang halus rinci seperti rotasi dari tangan kedua-rambut tipis pada wajah menonton. Dan tampilan sangat hemat energi, penting untuk perangkat yang Anda pakai sepanjang hari. Pada kebanyakan model Apel Watch, layar dilaminasi untuk kristal tunggal mesin dan dipoles safir. Berikutnya untuk berlian, itu adalah bahan yang paling sulit

Apple watch sebuah Perhiasan dengan fitur desain yang terbuat dari stainless steel yang sangat halus dan yang dipoles dengan balutan hitam case stainless steel. Layar dilindungi oleh sapphire crystal. Dan ada tiga pilihan leather bands yang berbeda, di anataranya, a link bracelet, a Milanese loop, and a band made from high-performance fluoroelastomer.

Apple Watch telah dirancang untuk dapat dikenakan pada semua kegiatan dalam kehidupan sehari-hari Anda, mulai dari senam pagi hingga untuk keluar malam. Itu sebabnya Apple mengambil 316L stainless steel berbahan halus - yang mana sebuah paduan jam tangan yang sangat tahan korosi - dan cold forged  untuk membuat hingga 80 persen lebih keras. Apple juga mengurangi kotoran untuk mencapai finishing cermin yang yang memberikan kilau memukau. Tambahan diamond-like carbon (DLC) memberikan space black stainless terlihat terlihat sangat khas.

Sebelah diamond, sapphire (Safir) (Bahasa Ibrani sapir) adalah bentuk kristal tunggal aluminium oksida, suatu mineral yang dikenal sebagai korundum. Yang membuatnya ideal untuk melindungi layar Retina. To harvest the crystal, Apple menggunakan kawat-pemotongan berlian sangat tipis. Safir ini kemudian presisi-mesin ke dalam bentuk akhir dan dipoles selama berjam-jam untuk menghasilkan finish yang diinginkan.

Kendala besar memiliki cara inspirasi yang menarik, solusi kreatif. Sebuah contoh utama adalah chip yang dirancang di jantung Apple Watch. Tidak ada arsitektur komputer tradisional bisa muat dalam sebuah ruang terbatas. Jadi Apple menemukan cara untuk mengintegrasikan banyak subsistem dalam satu modul sangat kompak, yang kemudian benar-benar dikemas dalam resin untuk melindungi elektronik dari berbagai unsur, dampak, dan memakai. Mengkonfigurasi seluruh sistem komputer pada satu chip adalah industri pertama dan merupakan suatu prestasi tunggal teknik dan miniaturisasi. 

Desain dari Apple Watch White Sport Band 42mm

 

Apple Watch adalah ideal untuk penampilan cepat dan interaksi cepat. Aplikasi mendatang yang telah dirancang untuk mengambil keuntungan dari itu. Ada aplikasi Anda akrab dengan - seperti Mail, Messages, dan Maps - yang bekerja dengan cara semua-baru. Aplikasi yang menjadi lebih nyaman pada pergelangan tangan, seperti Siri, Musik, dan Passbook. Dan aplikasi yang sama sekali baru, seperti Kegiatan, Workout, dan Remote Camera, yang ternyata apple jam Perhiasan menjadi jendela bidik untuk kamera iSight pada iPhone Anda.

Apple Watch memberikan Anda kemudahan dan kemudahan untuk membiarkan Anda tahu kapan Anda memiliki pesan baru. Hanya meningkatkan pergelangan tangan Anda untuk melihat siapa itu dari dan untuk membaca pesan penuh. Merespon dengan pesan yang telah ditetapkan, mendikte balasan, atau merekam pesan audio. Anda bahkan dapat mengirim emoji animasi.

 

Lihat siapa yang memanggil tanpa harus meraih iPhone Anda. Gunakan built-in speaker dan mikrofon untuk chatting cepat, atau langsung mentransfer panggilan ke iPhone Anda untuk percakapan lebih lama. Untuk menonaktifkan panggilan masuk, hanya menutupi Apel Watch dengan tangan Anda.

Ketika email datang langsung ke pergelangan tangan Anda, itu lebih mudah diakses dan mudah untuk mengelola cepat. Anda dapat membaca email, bendera itu, menandainya sebagai telah dibaca atau belum dibaca, atau memindahkannya ke Tong Sampah. Atau membukanya pada iPhone Anda, di mana Anda dapat mengetik sebagai balasan.

Lihat apa yang berikutnya dalam sehari atau seminggu. Apple Watch mengirim bertemu pengingat yang muncul di layar permukaan Anda. Ketika Anda mendapatkan undangan kalender, Anda dapat menerima atau menolak segera dan bahkan email penyelenggara menggunakan respon yang telah ditetapkan.

Tetap termotivasi untuk duduk kurang, bergerak lebih banyak, dan mendapatkan beberapa latihan. The three Activity rings menyediakan cara sederhana dan grafis untuk secara komprehensif memonitor aktivitas harian Anda dengan sekilas.

Selama sesi kardio yang berdedikasi, Apple Watch menunjukkan statistik real-time seperti waktu, jarak, kalori, kecepatan, dan kecepatan. Pilih dari latihan populer seperti berlari, berjalan, bersepeda, dan banyak lagi.

Dapatkan arah dari lokasi Anda saat ini. Apple wqatch menunjukkan rute terbaik. Turn-by-turn navigasi memberi Anda tekan pada pergelangan tangan untuk membiarkan Anda tahu kapan saatnya untuk pergi kiri - atau kanan. Anda juga dapat menggunakan Siri untuk mencari restoran terdekat, pompa bensin, dan toko.

Passbook memungkinkan Anda menyimpan boarding pass, tiket, dan kartu loyalitas Anda tepat di pergelangan tangan Anda, dan memberitahu Anda ketika saatnya untuk menggunakannya. Anda juga dapat memilih kartu kredit atau kartu debit untuk menggunakan untuk Apple Bayar.

Siri membuat berinteraksi dengan Apple Watch lebih mudah. Hanya meningkatkan pergelangan tangan Anda dan berkata, "Hei Siri, buka aplikasi Workout." "Hei Siri, di mana kedai kopi terdekat?" Atau "Hei Siri, sebut Elizabeth." dengan menggunakan bahasa inggris yang tepat.

Mengontrol musik di iPhone Anda.Atau meninggalkan iPhone Anda di rumah dan mendengarkan disinkronisasikan playlist kanan favorit Anda dari Apple watch menggunakan headphone nirkabel Bluetooth.

 

 

Apple Watch bisa menjadi jendela bidik untuk kamera iSight pada iPhone Anda. Jadi Anda dapat mengambil selfie sempurna atau bergabung dengan jepretan kelompok. Melihat live preview dari apa yang dilihat iPhone Anda, kemudian jepret foto atau mengatur timer pada kamera.

Dengan Apple Watch, foto favorit Anda selalu dekat. Gunakan Crown Digital untuk memperbesar gambar individu, atau menyentuhnya untuk menelusuri mereka satu per satu.

Selain fitur di atas masih banyak fitur yang dimiliki oleh Apple watch seperti fungsi remote Apple TV, Weather, Stock untuk melihat saham pasar, Alarm, Stopwatch, Timer, Wordclock dan setting untuk mempermudah dan memberikan kenyamanan saat di gunakan.

Tidak ada review untuk produk ini.

Tulis review

Nama Anda:


Review Anda: Note: HTML tidak diterjemahkan!

Rating: Jelek           Bagus

Masukkan kode verifikasi berikut: